DNS Hijacking Domain TLD di Hosting Gratis

DNS Hijacking Domain TLD di Hosting Gratis

selamat pagi sobat like-bug yang berbahagia.. sudahkah anda ngopi pagi ini? kalau belum silahkan siapkan kopi.. hehehe.. oke pada post kali ini admin akan membagikan sedikit trik sulap mengenai dns hijacking.. sebelum mengenal dns hijacking alangkah baiknya mengenal dns terlebih dahulu..  DNS adalah sebuah sistem yang menyimpan informasi tentang nama host ataupun nama domain dalam bentuk basis data tersebar (distributed database) di dalam jaringan komputer. setelah itu saya akan menjelaskan arti kata DNS Hijacking. DNS Hijacking adalah sebuah serangan kepada domain, untuk mengarahkan domain tersebut ke server yang telah disiapkan penyerang. DNS hijacking tidak akan berdampak pada server victim dan data-datanya di server, hanya saja websitenya akan berubah tampilan, penyerangan DNS Hijacking ini sering kali dilakukan pada website-website besar, sebagai contoh google indonesia pernah mengalaminya, atau forum indonesia cyber army (IDCA), dan lain-lain. sebetulnya DNS Hijacking ini cukup rumit, dan membutuhkan persiapan matang untuk melakukannya, tapi disini kita akan lebih simple karena yang diserang adalah domain aktif yang servernya sudah expied.

oke sekarang kita mulai saja..

alat :
1. kopi panas.
2. vpn. 
   - https://www.softether.org/5-download
   - https://zenvpn.net/id/
3. your brain

tutorial :
1. carilah website yang berhosting idhostinger, saya ambil contoh http://fbvideo.hol.es
2. kemudian masukan website ke web ini, http://www.yougetsignal.com/tools/web-sites-on-web-server/ maka akan keluar banyak website, website tersebut adalah website yang ber ip sama dengan website tersebut.

3. setelah itu klik, website yang berdomain tld atau yang sering kalian kenal berbayar, seperti .com .net .biz .in .co.uk, dan lain-lain. jika pada suatu website keluar tulisan server tidak ditemukan maka domain tersebut berpotensi vuln, jika keluar mercusuar maka domain tersebut telah mati atau bahkan tidak pernah di daftarkan di registrasi domain, jika keluar web biasa maka tidak vuln karena web masih aktif.

4. domain yang berpotensi vuln tersebut adalah target kita, masukan domain tersebut ke who.is, dan lihat pengaturan dnsnya. jika disitu terdapat name server "hostinger" entah itu .es .in idhostinger, atau yang lain, maka domain tersebut vuln.

5. jika bukan berhosting di idhostinger, berarti berhosting di negara lain. sekarang masuk ke vpn, dan konek dengan us atau amerika.

6. masuk ke hosting yang berada di name server, sebagai contoh punya ane hostinger.fr,  dan daftar seperti biasa.

7. kemudian order hosting gratis, dan masukan domain tersebut.

8. jika terdapat tulisan aktif, maka kamu sudah berhasil.
sekarang terserah kamu, mau kamu deface silahkan, atau di jadikan blog silahkan, dijadiin web silahkan.. :D :D :D
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment