Cara Deface Dengan Webdav

Post kali ini ane aka Share tehnik Deface dengan Webdav buatan Hacker ternama Hmei7, siapa lagi coba yang ga kenal nama itu cool .
Langsung aja bahan - bahan :
Webdav
▐ Dork :
For Dork::
intitle:”index.of” intext:”(Win32) DAV/2 intext:”Apache”
intitle:”index.of” intext:”(Win32) DAV/2 intext:”Apache” site:edu
intitle:”index.of” intext:”(Win32) DAV/2 intext:”Apache” site:gov
intitle:”index.of” intext:”(Win32) DAV/2 intext:”Apache” site:YOURCOUNTRY (misal: my, us, th. dll)
inurl:webdav
inurl:.com.x/*.asp
inurl:.edu.x/*.asp
inurl:.gov.x/*.asp
inurl:.net.x/*.asp
inurl:.org.x/*.asp
"x" itu ente ganti dengan Domain negara.
Langsung aja extrack File webdav yang di Download, kalo udah buka File Webdav nya "rootkit" 
Kalo udah cari menu "Webdav" trus pilih "Asp shell maker".
Penampakan selanjut nya seperti ini, di kolom "Name of your Shell" itu nama shell ato nama Script deface kita, contoh disitu ane namain v.htm karna ane langsung nanem Script Deface ane. Di kolom "Write your shell here" itu di ganti script shell ato script deface kita, kalo ane langsung ane ganti sama script deface ane, simple.
Lanjut kalo udah klik "Add site" masukan site nya lalu klik "Ok".
Kalo udah klik "Serang!!!" tunggu ampe ada notif "Selesai, Done"
Langsung akses dehh script yang tadi di tanem
Okay ga sulit kan ?
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment